Polsek Angsana Polres Pandeglang Bersama Monitor Penyaluran Program Sembako Serentak Kepada KPM

Pandeglang – Polsek Angsana-Polres Pandeglang, Bertempat di E-warong/agen penyalur sembako milik Sdri. Najwa yang beralamat di Kp. Kelapa dua Ds. Angsana Kec. Angsana. Polsek Angsana bersama dengan unsur terkait Angsana, lakukan kegiatan monitoring penyaluran program sembako yang di laksanakan secara serentak kepada Kpm (Keluarga penerima manfaat) Ds. Angsana Kec. Angsana, Sabtu (20/08/2022).

Dalam rangka memastikan program tersebut tepat sasaran, dan komoditi pangan yang di salurkan sesuai dengan jumlah pagu anggaran. Serta kondisi komoditi pangan yang di salurkan dalam keadaan baik dan layak untuk di konsumsi oleh kpm. Sehingga Polsek Angsana bersama dengan unsur terkait memonitor jalannya kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif”Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Penyaluran program sembako kali ini merupakan anggaran tahap 1(satu) TA. 2022 bulan Juni – Juli dengan nilai Rp. 200.000 untuk 1 (satu) pagu. Sedangkan Untuk Jumlah Kpm Ds. Angsana Kec. Angsana yaitu sebanyak 360 kpm.

Untuk jenis komoditi pangan yang di salurkan kepada Kpm Ds. Angsana, dalam program sembako kali ini bahan komoditi pangan yang d salurkan yaitu. 2 (dua) karung beras dengan berat tiap karungnya 10 kg, 2 kg ikan laut, 2 kg telur ayam, 2 kg buah jeruk , 1/4 kg kacang tanah.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Angsana beserta unsur terkait, memeriksa ke 5 jenis bahan komoditi pangan yang di salurkan oleh E-Warong/agen penyalur program sembako tersebut. Semua bahan komoditi pangan tersebut dalam keadaan baik serta layak untuk di konsumsi. Berat maupun jumlahnya sesuai dengan pagu anggaran Bulan Juni-Juli T.A 2022 sebesar Rp. 200.000 per pagu.”Ungkapnya”.

Di harapkan kegiatan penyaluran program sembako tahap 1 T.A 2022 tersebut tepat sasaran kepada masyarakat dengan kategori ekonomi lemah. Serta masyarakat dapat merasakan manfaat dari program sembako tersebut.”Pungkas”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Situasi berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …