Polsek Angsana Polres Pandeglang Patroli Malam Cegah Guantibmas Dan Tindak Kriminalitas

PANDEGLANG  – Polsek Angsana Patroli Malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, Selasa, (21/06/2022).

Polsek Angsana terus tak ada hentinya berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Upaya tersebut di implementasikan Anggotanya Bripka Ade Shufana dan Briptu Agung. Sasaran patroli malam yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana dengan mendatangi pemukiman masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

Tak lupa pada kegiatan patroli malam tersebut, Anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat yang di jumpai pada saat kegiatan patroli malam.

Agar bersama-sama berperan aktif dengan Polsek Angsana melakukan tindakan pencegahan gangguan kamtibmas serta memelihara kemanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “kata Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.H.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dan upaya Polsek Angsana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud, “tutupnya”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …