Polsek Anyar Melaksanakan Monitoring Minyak Goreng di Wilayah Desa Anyar

Cilegon – Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng dan kesetabilan harga minyak goreng, Aipda Deni Anosika personil Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring harga dan stok ketersediaan minyak goreng di Waralaba Da. Anyar Kec. Anyar Kab. Serang.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan,“Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng dan kesetabilan harga minyak goreng agar di laksanakan pengecekan dan pengontrolan oleh Anggota Polsek anyar dan ini salah satu upaya pencegahan terjadinya kelangkaan minyak goreng dan kesetabilan harga minyak goreng di pasaran.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten juga mengajak kepada pihak penjual agar menjual minyak goreng kemasan sesuai ketentuan yang berlaku dan Tidak melakukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan ekonomi dan premium guna menciptakan rasa aman, meminimalisir gangguan kamtibmas dan agar ketersediaan minyak goreng dipasaran tersampaikan kepada masyarakat. “Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …