Polsek Balaraja Polresta Tangerang Monitoring Stock Dan Harga Minyak Goreng Di Toko Sembako Desa Sindang Sono

Tangerang –  Dalam rangka memastikan stok minyak goreng, Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Mulyasan, memantau ketersediaan stok dan harga sembako khususnya minyak goreng di pasaran. Langkah itu untuk mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga.

Bhabinkamtibmas Desa Sindang Sono Bripka Ahmad Sibli Suoriyatna langsung memantau persediaan dan harga sembako seperti minyak goreng kemasan di Toko Sembako di Kampung Cayur Desa Sindang Sono Kecamatan Sindamg Jaya Kabupaten Tangeranh, Senin (4/7/2022)

Bhabinkamtibmas memonitoring persediaan dan harga sembako dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako khususnya minyak goreng di wilayah Desa Sindangsono Kecamatan Sindang jaya.

“Berdasarkan hasil pemantauan harga sembako, kami melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng di toko sembako Antara lain, Sania Per 2 liter Harga Rp 47.900, MerknSunco per 2 liter harga Rp50.000, Fortune per 2 liter harga Rp 45.000, kemasan masih tersedia, “ujar Bhabinkamtibmas Desa Sindang Sono Bripka Ahmad Sibli Supriyatna

Hal Senada disampaikan oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH., S.IK., MH mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis telah berkerjasama dengan pemilik dan Agen Toko dalam monitoring sembako di desa binaannya”.

“Melalui kemitraan yang dibangun, Bhabinkamtibmas dapat mengantisipasi kelangkaan dan antrian pembeli sembako Khususnya minyak goreng di desa binaannya, “kata Maryadi

“Bhabinkamtibmas juga mengajak para pedagang beserta keluarganya untuk melaksanakan vaksinasi booster, agar kekebalan dapat segera terwujud di desa binaannya masing-masing, “pungkas Kapolsek Kompol Maryadi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …