Polsek Banjar Polres Pandeglang Menempatkan Personil Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Pandeglang  – Polsek Banjar melakukan pengaturan lalu lintas pagi dengan menempatkan personilnya di beberapa titik strategis, diantaranya di pertigaan Cipacung, SMKN 1 Pandeglang, MTs Negeri 1 Pandeglang, dan SDN Sukasari 1. Tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, Senin (06/02).

Polsek Banjar berkoordinasi dengan pihak sekolah dan instansi terkait untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan. Warga yang melintas di wilayah tersebut diminta untuk mematuhi tanda-tanda pengaturan lalu lintas agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ps. Kapolsek Banjar,IPTU. H.Dadan mengatakan bahwa kebijakan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat memahami dan bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menerapkan pengaturan lalu lintas yang ada.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …