Polsek Banjarsari Polres Lebak Intens Melaksanakan Kegiatan Vaksin Massal

LEBAK,POLRES LEBAK-Kapolsek Banjarsari Memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk melaksanakan giat vaksinasi masal di wilayah hukum Polsek Banjarsari

Yang di lanjut kan dengan pelaksanaan di desa jalupang girang kecamatan Banjarsari kab lebak dengan melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas Banjarsari kabupaten Lebak provinsi Banten.

Kegiatan tersebut
bertujuan untuk membuat masyarakat lebih sehat dengan daya tubuh yang baik mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid 19 (18/07/2022)

Lebih lanjut semua aparatur desa/kecamatan berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

Briptu gumelar pun berujar “vaksini boster ini di tujukan untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin ke satu dan ke dua agar daya tubuh masyarakat tersebut lebih baik.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan vaksinasi ini perlu di laksanakan dan di tingkat kan mengingat berbahaya nya dampak covid19 bagi kesehatan masyarakat.

“vaksinasi masal ini di gelar agar masyarakat lebih sehat mengingat rutinitas di luar rumah sangat padat dan tak lupa polri pun harus selalu mengingat kan masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah” ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …