Polsek Bayah Polres Lebak Kedatangan Tim Siwas Polres Lebak Untuk Laksanakan Supervisi

Lebak – Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Lebak mengunjungi Polsek Bayah Polres Lebak Guna melaksanakan Supervisi yang bertempat di Polsek jajaran Polres Lebak, Senin (11/07/2022).

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W menyambut Baik Kedatangan Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke beserta Jajarannya di Mapolsek Bayah untuk melakukan Supervisi Kinerja di Enam Polsek, yaitu Polsek Malingping, Polsek Bayah, Polsek Panggarangan, Polsek, Wanasalam, Polsek Cibeber dan Polsek Cilograng.

Adapun tujuan dilaksanakan supervisi ini, Supervisi Kinerja Polsek Jajaran Polres Lebak tersebut untuk melakukan pemeriksaan terhadap tiap-tiap unit yang ada di Polsek di antara nya pemeriksaan buku-buku register serta melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang inventaris milik polsek.

“Bukan untuk mencari cari kesalahan namun bertindak selaku konsultan guna mencari solusinya,” ucap Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke

Kemudian Tim Supervisi melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap tiap-tiap unit Kasium, Unit Samapta, Unit Reskrim, Unit Binmas, Unit Intelkam dan Unit Propam yang ada di Polsek yang mencakup bidang Sarpras, Anggaran keuangan, Operasional, sumber daya manusia, dan termasuk di dalamnya yakni pengecekan Administrasi pendukung dan buku register.

Dari informasi yang diterima selama tim melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya kejanggalan atau pembenahan yang signifikan, baik itu pelayanan kepada masyarakat maupun dalam kegiatan anggota polsek itu sendiri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …