Polsek Bojong Jalin Kerjasama Dengan Warga Melalui Kegiatan Ronda Malam

Bojong – Polsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten dalam kegiatan patroli malamnya dengan mendatangi dan ikut membantu ronda malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Cijakan, Selasa dini hari (10/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Bojong Bripka Aan Dwi Prihatono selaku pelaksana patroli menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan.

Dengan kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk mengaktifkan pelaksanaan ronda malam di lingkungan guna cegah berbagai tindak kejahatan di malam hari. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Bojong.

Tidak lupa Bripka Aan juga memberikan himbauan kepada petugas jaga pos kamling agar menerapkan prokes guna cegah penyebaran Covid 19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …