Polsek Bojong Laksanakan Patroli C3 Di Wilayah Hukumnya

Pandeglang – Dalam rangka Menciptakan dan Memilihara Lingkungan yang Aman, Tertib dan Kondusif. Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan Patroli Curas, Curat dan Curanmor ( C3 ) sekaligus Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid – 19 di Wilayah Hukumnya. Jum’at Petang ( 19/08/2022 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil / Anggota Polsek Bojong Polres Pandeglang yang terdiri dari Fungsi Unit Sabhara dan Unit Binmas / Bhabinkamtibmas.

Saat ditemui AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan Menyambangi langsung para Warga Masyarakat sekitar dengan menyampaikan Himbauan dan Sosialisasi Kamtibmas serta Cegah Penyebaran Covid – 19.

“Kami Berharap agar seluruh Elemen Masyarakat dapat selalu Bekerjasama dengan POLRI untuk Mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta selalu Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Beraktifitas seperti menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak Berkerumun / Menghindari Kerumunan agar Terhindar dari Penyebaran Virus Covid – 19,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …