Polsek Bojong Laksanakan Patroli Sekaligus Sosialisasi Vaksinasi Covid – 19 dan Pembagian Masker


Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong Bersama Personil melakukan Door Patroli Rutin sekaligus Mensosialisasikan Vaksinasi Covid – 19 dan Pembagian Masker kepada Masyarakat di Wilayah Hukumnya. Minggu ( 27/02/2022 ).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Menerangkan bahwa Kami Menggelar kegiatan ini secara Rutin karena disamping Kami Menjaga dan Memilihara Kamtibmas sekaligus memberikan Penjelasan / Pemahaman kepada Masyarakat Tentang Pentingnya Vaksinasi Covid – 19.

Selain itu AKP H. SUKARMAN menambahkan bahwa dilaksanakan kegiatan Sosialisasi ini Bertujuan agar Masyarakat bisa Mengetahui lebih jelas Tentang sebab Program Vaksinasi saat ini Tengah Digencarkan oleh Pemerintah dalam rangka Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid – 19 yang saat ini Trendnya mulai Meningkat kembali.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Sosialisasi dan Edukasi Kami juga Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat Guna Masyarakat Terbiasa untuk tetap Menerapkan Prokes dalam Beraktifitas di Momen Pandemi Covid – 19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …