Polsek Bojongmanik Polres Lebak Pantau Debit Air Sungai Ciujung Pasca Hujan

LEBAK, Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri perintahkan Anggota Piket melaksanakan pengamatan serta pengecekan Debit Air ungai Ciujung yang melintasi Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik paska hujan. Minggu (09-10-2022)

*Sementara itu, menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.IK,M H Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri mengatakan“ pada saat hujan deras biasanya sungai ciujung suka meluap sehingga saya memerintahkan Anggota Piket Siaga untuk Patroli sekaligus kontrol ketinggian Debit Air.

“Mengingat intensitas curah hujan yang cukup tinggi hari ini di kecamatan Bojongmanik, Anggota Polsek Bojongmanik melaksanakan Patroli dan mengecek sungai yang melintasi kecamatan Bojongmanik khususnya desa Bojongnmanik untuk mengantisipasi adanya bencana banjir maupun longsor.”

Dari hasil pantauan Anggota Polsek Bojongmanik Polres Lebak di lapangan sementara ini Debit Air yang ada di sungai masih dalam batas normal, tidak terjadi peningkatan, namun pihaknya akan terus melaksanakan patroli rutin dan melakukan pengecekan.

“Kami selalu akan memberikan himbauan dan informasi kepada warga masyarakat di Desa Bonjongmanik khususnya yang bertempat tinggal di bantaran aliran sungai ciujung agar senantiasa siap siaga apabila sewaktu waktu bencana banjir datang”. Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …