Polsek Cadasari Beri Materi Keamanan dan Ketertiban ke Warga

img-20161111-wa0021

tribratnews.banten.polri.go.id - Untuk untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan warga sekitar. Polsek Cadasari Polres Pandeglang  memberikan materi pembinaan keamanan dan ketertiban Desa Gerendong, Kecamatan Kroncong Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini digelar pada Selasa (12/11).  Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengoptimalisasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Pokok dari kegiatan ini diharapakan warga mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Warga Gerendong harus mampu menjadi pelopor dan penggerak Pengamanan lingkungn sendiri, agar tercipta situasi tertib, tentram dan aman di wilayah desa Gerendong.

Indikator suksesnya pembinaan keamanan dan ketertiban adalah : (1) Meningkatnya pemahaman warga Desa Gerendong akan kemanan lingkungan sekitar, Berprtisipsi terhadap kelembagaan desa, meningkatnya ketahanan masyarakat yang demokratis, meningkatnya kesiap-siagaan warga dalam penanggulangan bencana, ketentraman dan ketertiban umum dan Meningkatnya kualitas pelayanan dan sumber daya pendukungnya dalam perlindungan terhadwp warga lainnya.

(Rd)

 

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …