Polsek Cadasari Polres Pandeglang Amankan Babak Final Sepakbola di Koranji

  

Pandeglang – Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang AKP Lutfi Tamimi bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan Open Turnamen Koranji Cup, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke – 77  yang telah mencapai babak final bertempat di Lapangan Bola Kp. Mandeug Ds. Koranji Kec. Cadasari, Minggu (09/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Kepala Desa Koranji Nurhani berserta perangkat, petugas pengamanan gabungan baik dari anggota Polres Pandeglang dan Polsek jajaran, maupun panitia pertandingan sepak bola Open Turnamen Koranji Cup, serta warga masyarakat pengunjung pertandingan sepak bola. 

Kegiatan pertandingan sepak bola yang telah memasuki babak semi final antar club tersebut pada sore hari minggu mempertemukan kesebelasan RAMBISAK FC melawan kesebelasan HIREKA FC dengan dipimpin oleh wasit pertandingan saudara Taro. Dengan skor akhir hasil pertandingan kesebelasan RAMBISAK FC dengan skor 2 dan kesebelasan HIREKA FC dengan sekor 2 yang dilanjutkan dengan adu penalty yang dimenangkan RAMBISAK FC, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

M. Apandi Asgar sebagai Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Koranji Cup mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya kejuaran sepak bola antar club di Desa Koranji ini guna mengenalkan lebih dalam tentang olahraga sepak bola bagi para generasi muda usia dini, bagaimana teknik bertanding yang baik dan benar juga jiwa sportivitas dan ksatria sejak dini, selain itu giat olahraga ini juga regenerasi sepak bola bila di wilayah Kecamatan Cadasari.

“Kita berharap dengan event turnamen sepak bola ini bisa mengurangi tingkat kenakalan remaja, juga bisa memupuk dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka,” harap M. Apandi Asgar sebagai Ketua Pelaksana Open Turnamen Koranji Cup.

Pada pelaksanaan tugas pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut petugas pengamanan Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi bersama anggota Polsek Cadasari serta anggota lainnya, juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung guna menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola antar dusun dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke – 77 tersebut dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras, dan berhati – hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan bermotor jangan diparkir sembarangan, di kunci dan selalu diawasi supaya aman,” kata Kapolsek Cadasari.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi menambahkan, “Sebelum Kick Off pertandingan kita adakan doa bersama untuk mengenang kejadian tragedi di Kanjuruhan dan Kita bersyukur bahwa kegiatan pertandingan sepak bola sampai pada waktu memasuki babak final sore ini situasi tetap aman, kondusif meskipun pengunjung semakin banyak yang hadir dan memadati di sekitar lapangan Kp. Mandeug Ds. Koranji tersebut,” pungkas Kapolsek Cadasari. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …