Polsek Carenang Polres Serang Melaksanakan Strong Sore Gatur Lalin Di Pertigaan Warung Bandrek

SERANG – Anggota Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten (Bripka M Iskandar) dan (Briptu Wahyu), melaksanakan strong point Sore dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kem7acetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas. Strong Point Sore dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka dipertigaan Warung Bandrek Desa Mandaya Kec. Carenang hari Senin (14/11/2022) Pukul 16.00 WIB.

Menurut Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Carenang AKP SAMSUL FUAD, SH, MM, menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek Carenang.

Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Carenang agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …