Polsek Carita Patroli Dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Objek Wisata Pantai

Pandeglang , Personel Polsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten yang dipimpin Kapolsek Carita IPTU H.Dadan melakukan patroli di sejumlah objek vital dan objek wisata khususnya lokasi wisata Pantai Pasir Putih dan Pantai Karangsari untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu (12/09/2021).

Lokasi wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak, orang tua dan para remaja untuk bermain pasir air laut di pinggir pantai.

“Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai karena bahaya selalu mengintai”, ujar IPTU H.Dadan

Selain itu personel Polsek Carita turut memberikan himbauan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari seperti mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand saniziter, menggunakan masker, serta menjaga jarak aman dengan sesama wisatawan saat di tempat wisata guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan kepada pengunjung pantai terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut serta senantiasa terapkan protokol kesehatan”, tambah IPTU H.Dadan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …