Polsek Carita Polres Pandeglang Siap Kawal Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021

PANDEGLANG, – Puluhan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Carita dan anggota personil dari polda ( BKO) siap mengawal kegiatan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada Minggu (17/10/21) besok.

Kapolsek Carita Iptu Dadan mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan pengawalan selama proses pelaksaan pilkades berlangsung dengan tim personel lengkap.

“Total untuk wilayah hukum Kecamatan Carita, kami akan mengerahkan 28 personel terdiri dari 17 personel Polda Banten, 11 personel Polsek Carita, 8 personel Koramil Labuan/Carita,” kata Dadan Sabtu (16/10).

Lebih lanjut Dadan mengimbau kepada masyarakat supaya tertib dalam melaksanakan agenda pilkades, supaya terjaga kondusifitas yang diharapkan.

“Jangan sampai, karena persoalan beda pilihan terjadi hal yang tidak diinginkan. Diharapkan warga yang datang kelokasi pencoblosan juga tetap menjaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk memastikan kesiapan para personel yang akan bertugas mengamankan perhelatan pilkades, pada hari Sabtu(16/10/21) bertempat di halaman kantor Polsek Carita telah di laksanakan.”Apel Siaga pengecekan personil PAM TPS dalam rangka Pilkades serentak Kec Carita tahun 2021,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, AKBP Yudi, SH selaku Kabag RBP Biro Rena Polda Banten sebagai Pamatwil Kecamatan Carita, AKBP Abdul Majid Wadir Polairud Polda Banten dan seluruh Kanit Polsek Carita.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …