Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Gotong Royong Perbaiki Fasilitas Umum Warga

cccc


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kepolisian Sektor Cibaliung (Polsek) melakukan kegiatan gotong royong bersama warga membangun fasitas umum tempat berkumpulnya warga melakukan aktifitas adapun kegiatan tersebut dari polsek diwakili oleh bhabinkamtibmas desa cibaliung Brigadir Selamet, tepatnya kegiatan tersebut di kp. Cibaliung, desa cibaliung kec Cibaliung .

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memper’erat tali silaturahmi dengan masyarakat pada umumnya supaya kehadiran bhabinkamtimas memberikan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat sebagaimana oeran bhabinkamtibmas sangan vital.

Sebagai ujung tombak anggota polri yang paling terdepan untuk itu peran kita sebagai bhabinkamtibmas harus siap dalam menangani persoalan di tengan masyarakat dan juga harus ihklas dalam melakukan segala aktifitas.

Sebagaiman pesan kapolsek Cibaliung AKP Triono bahwa peran bhabinkamtibmas harus bisa dalam mengatasi segala persoalan di desanya masing karena yang tau kita sebagai polisi republik indonesia serba tau dalam berbagai hal permasalahan apapun untuk itu kita sebagai bhabinkamtibmas berikan pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat merasa terlindungi dari berbagai persoalan yang timbul di kemudian hari.

Dan juga himbauan bapak kapolres pandeglang jaga situasi dan kondisi wilayah yang kondusif agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

…………….……………………………………………
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …