Polsek Cibeber Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas yang aman melalui “Yuk,Ngopi Wae” di Yayasan Adzuriat PCI Cibeber Kota Cilegon

Cilegon – Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama Sdr. AMIN Selaku Ketua Pimpinan Yayasan Adzuriat PCI kecamatan Cibeber. Sabtu(24/09/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Sekolah.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro ,Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel menjelaskan kegiatan program Comannder Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk memonitoring situasi Kamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi dan menghadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di implementasikan oleh BRIPKA Eko selaku Bhabinkamtibmas Cibeber polres Cilegon dengan cara bersilaturahmi kepada Sekolah – sekolah yang berada di wilayah kecamatan Cibeber itu sendiri.

“Suhel berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menciptakan kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Cibeber.

” Saya Beserta siwa Siswi sangat senang dengan hadirnya polri di Sekolah kami , harapan kami kegiatan tersebut agar terus dilakukan agar silaturahmi tetap terjaga dan terciptanya situasi di masyarakat yang kondusif , Ucap Amin.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …