Polsek Cibeber laksanakan Sambang Duka di Lingkungan Masyarakat Krotek Cibeber

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini Personil Bhabinkamtibmas laksanakan Sambang Duka kepada Sdr. Ahmad Basuni keluarga dari Alm H.Hamid sesepuh /Tokoh Masyarakat Lingkungan Krotek kelurahan Kalitimbang Cibeber, Sabtu (08/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan Sambang Duka tersebut Bripka Dede selaku Bhabinkamtibmas polsek Cibeber menyampaikan Turut berduka Cita kepada keluarga yang ditinggalkan atas meninggalnya Almarhum, Tuturnya

Dari tempat yang lain Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Sebagai bentuk Mempererat Tali silaturahmi di tengah masyarakat,Ujar Kapolsek.

Selain itu, BRIPKA Dede juga menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina kelurahan jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …