Polsek Cibeber Polres Lebak Rutin Laksanakan Siaga PAM Mako

LEBAK  Kanit Reskrim bersama Petugas jaga Mako Polsek Cibeber Polres Lebak Laksanakan giat rutin Sispam Mako dan mengingatkan personil yang bertugas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil Polsek Cibeber itu sendiri dalam bertugas memberikan pelayanan masyarakat dan jaga markas komando (Mako), personil Polsek Cibeber Polres Lebak agar senantiasa waspada dan siaga dalam Pengamanan mako, Kamis malam (09/2/2023) pukul 20.00 wib.

Dengan situasi saat ini di wilayah hukum Polsek Cibeber masih dalam situasi aman ,tertib dan kondusif, akan tetapi kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam pelaksanaan tugas Pelayanan serta pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama.

Pengamanan serta kesiapsiagaan dilakukan ditempat pintu masuk markas dan gerbang masuk Polsek Cibeber dengan sikap siap siaga yang dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cibeber AKP RAHMAT HIDAYAT, S.H Kepada Bawas Piket dan KA SPKT yang bertugas serta anggota melaksanakan jaga malam menyampaikan bahwa personil Polsek Cibeber harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan serta ancaman keselamatan terhadap personil itu sendiri maupun mako Polsek.

“Personil yang piket selalu saya harapkan untuk selalu sigap dan siap siaga selalu menerapkan SOP pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama Rekan anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota di Polsek Cibeber pada saat melaksanakan tugas jaga,” Kata AKP RAHMAT HIDAYAT, SH , Kamis (09/2/2023)

“Kita tidak tahu kapan dan dimana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako. Insya Allah bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Kapolsek selalu mengingatkan agar personil yang piket harus selalu waspada dan peka disekitar mako dan tamu yang masuk ke Mapolsek Cibeber.

“Selain itu, personel juga harus selalu waspada disekitar mako dan para tamu yang masuk dan keluar Mako Polsek. Ini penting dilakukan untuk meminmalisir terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan,” tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …