Polsek Cikande Polres Serang Amankan Pelaku Modus Ganjal ATM

Serang-Polsek Cikande Polres Serang mengamankan dua orang diduga pelaku pencurian modus ganjal ATM di Simpang Asem, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Selasa (23/08) Sore.

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata mengatakan para pelaku merupakan warga dari luar kota. “Dua orang pelaku ganjal ATM tersebut berinisial RA dan DP warga Kabupaten Tanggamus, Lampung,” kata Indra.

Indra menjelaskan kronologis awal kejadian, “Awal mula diamankan pelaku ganjal ATM tersebut setelah Polsek Cikande mendapat laporan bahwa petugas pamwal ATM Bank Mandiri bersama warga menangkap para pelaku di gerai ATM Simpang Asem, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang,” tambahnya.

Kemudian petugas pamwal ATM Bank Mandiri menerangkan kejadian pada saat memantau di ATM Mandiri Simpang Asem Cikande melihat dua orang pelaku memasuki gerai ATM, “Selanjutnya petugas ATM menanyakan keperluan pelaku tersebut karena petugas pamwal curiga dan melihat ciri-cirinya mirip dengan pelaku ganjal ATM di rest area KM 68 Bogeg yang terekam CCTV. Tidak berselang lama pelaku melarikan diri keluar gerai ATM ke arah jalan raya dan ditangkap oleh warga dan dibawa kembali kedalam gerai ATM,” jelas Indra.

Kemudian petugas Polsek Cikande datang ke TKP untuk mengamankan pelaku “Para pelaku kemudian dibawa ke Polsek Cikande untuk dilakukan oemeriksaan lebih lanjut,” tutup Indra. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …