Polsek Cikande Polres Serang Gelar “Jumat Bersih” Bangun Kesadaran Menjaga Kebersihan Lingkungan

  

Serang – Guna menjaga kebersihan dan Kenyamanan lingkungan, Personel Polsek Cikande melaksanakan Kegiatan ” Jumat Bersih “, berish – bersih di sekitar lingkungan Kampung Parigi, Desa Parigi Kecamatan Cikande, Jumat  ( 16/12/2022 )

Kegiatan Jum’at Bersih tersebut dipimpin Kapolsek Cikande, didahului dengan kegiatan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan personel Polsek Cikande dilanjutkan dengan kegiatan bersih – bersih di sekitar lingkungan kampung Parigi.

” Kebetulan jarak lokasi kampung yang menjadi sasaran bersih – bersih tidak terlalu jauh, lokasinya berada di belakang Polsek Cikande, kami selesai olahraga langsung menuju lokasi,” ungakap Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan kegiatan internal Polsek Cikande yang sudah teragendakan dan ini juga sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap kebersihan di sekitar lingkungan masyarakat.

Selain itu, ini juga untuk membangun kepedulian personel Polsek Cikande terhadap kebersihan baik itu dilingkungan masyarakat ataupun dilingkungan Polsek Cikande tempatnya bekerja, Kata Kompol Andhi Kurniawan.

Alhamdulillah, Kegiatannya dilaksanakan dengan baik semoga sedikit ada manfaatnya untuk masyarakat dan kita semua. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …