Polsek Cikulur Polres Lebak Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Di Kantor Desa Sukaharja

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di kantor Desa Sukaharja Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat (10/06/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Bripka Taupik Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di Kantor Desa Sukaharja Sebanyak 100  KPM yang di salurkan langsung oleh kepala Desa dan Perangkat Desa Sukaharja dalam bentuk Tunai sebesar 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Pedamping Desa Sukaharja dan Pemerintahan Desa Sukaharja Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikulur Iptu A Sachlan mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di Kantor Desa Sukaharja  diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Cikulur turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cikulur yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Iptu  A Sachlan.

“Yang terpenting personil Polsek Cikulur Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Iptu A Sachlan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …