Polsek Cikupa Polresta Tangerang. Ajak Warga “Yuk Ngopi Wae Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Kel. Bunder Aipda Budiansyah melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil ngopi bertempat di Kantor Ds. Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Senin (10/10/2022) pukul 09.00 Wib

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Desa Cikupa dapat bertatap muka dengam dengan staf desa untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasikan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah AKP Imam Wahyu Pramono S.IK Kapolsek Cikupa menerangkan bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”, pungkas AKP Imam Wahyu Pramono. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …