Polsek cimanggu Himbauan dan Bagikan Masker Gratis antisipasi virus-covid 19 dan virus omcron


Pandeglang – Polsek cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten, anggota dan babinkamtibmas Polsek cimanggu melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kec. Cimanggu dengan cara membagikan masker gratis disekitar jalan raya Cimanggu sumur km 12. (14/4/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek cimanggu, pada pelaksanaan kegiatan tersebut telah membagikan masker sekitar 100 pcs dan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ) Ungkap Kapolsek cimanggu.

BabinKamtibmas Polsek Cimanggu Bripka Abdul hakim menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek cimanggu kecamatan cimanggu dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan omicron.

“Prokes tetap harus dijalankan dan Alhamdulillah kegiatan tersebut  berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif”. pungkasnya.

Abdul juga menambahkan, bahwa kegiatan pembagian masker tersebut adalah sebuah upaya pencegahan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat .

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …