Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Gelar Shalat Gaib Bersama Tokoh dan Warga

  

Pandeglang // – Polse

k Cimanggu melakukan salat Gaib dan doa bersama Untuk korban gempa Cianjur di masjid Ar-Rahman kp polos desa waringinkurung kecamatan Cimanggu Jumat (25/11/2022).

Solat gaib di lakukan oleh anggota Polsek Cimanggu bersama Masyarakat dan para kiayi tokoh tokoh agama, dan tokoh masyarakat,solat gaib di laksanakn setelah pelaksanan solat Jumatan di masjid Ar Rahman.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman melalui personil yang melaksanakan solat Gaib mengatakan bahwa solat Gaib dan doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan arwah korban gempa bumi di Cianjur semoga Husnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, kekuatan dan ke ikhlaskan ujar Kapolsek Cimanggu.

Kapolsek berharap untuk korban yang masih di nyatakan hilang, semoga segera di temukan dalam keadaan selamat dan semoga amal ibadah korban yang meninggal di ampuni segala dosa dosanya ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …