Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Pengawalan Para Santri Menuju Alun – Alun Pandeglang

  

Pandeglang – Personil Polsek Cimanggu polres pandeglang, mengawal langsung keberangkatan Santri santri kecamatan Cimanggu Untuk mengikuti Acara Hari Santri Nasional (HSN) di Pandeglang Sabtu (22/10/22).

Peserta santri yang mengikuti Perayaan Hari Santri Nasional (HSN) 2022 sekitar 25 Mobil dan 350 orang yang mana santri di seluruh kecamatan Cimanggu tersebut antusias mengikuti acara tersebut.

Pengawalan di lakukan oleh dua personil Polsek Cimanggu Bripka Asep Saprudin (Kanit Binmas Polsek Cimanggu) dan Bripka Ajat Sudrajat (Babinkamtibmas polsek Cimanggu) bersama sama TNI POLRI pol pp, Para Ustad, dan para tokoh Agama  Kecamatn Cimanggu ikut serta juga dalam pelaksanaan keberangkatan Santri santri menuju Alun alun pandeglang Untuk mengikuti acara Hari Santri Nasional (HSN).

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman melalui Kanit Binmas Bripka Asep Saprudin mengatakan dalam hal ini Kapolsek Cimanggu mendukung penuh dalam  pemberangkatan santri santri kecamatan Cimanggu, untuk mengikuti acara Hari santri Nasional (HSN). Yang akan di laksanakn di Alun alun kabupaten Pandeglang dan juga harapan kapolsek untuk acara ini semoga berjalan dengan lancar, dan perjalanan santri santri dari kecamatan Cimanggu menuju kota Pandeglang semoga  sampai di tempat tujuan  dengan selamat dan tanpa ada Hambatan  Tutur Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …