Polsek Cimanggu Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi Pada Pelayanan SPKT


Sebagai langkah pencegahan covid-19 guna mendukung program pemerintah AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H selaku Kapolres Pandeglang menghimbau kepada jajaran kepolisian tingkat sektor yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang agar menerapkan aplikasi peduli lindungi.
Aplikasi tersebut salah satu langkah mendukung percepatan vaksinasi dan melakukan kontrol sosial kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten.
Kamis, (10/2/2022).

Masyarakat yang akan memasuki Polsek Cimanggu Polres Pandeglang wajib scan barcode aplikasi lindungi baik di Sental pelayanan kepolisian terpadu ( SPKT ), dan juga pelayanan surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK ).

AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, selaku Kapolres Pandeglang melalui Iptu Darwin Khairul Syafari selaku Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang mengatakan,
” Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menerapkan aplikasi peduli lindungi sebagai langkah untuk pencegahan Covid-19 saya menerapkan aplikasi peduli lindungi di kepolisian sektor Cimanggu, ini juga sesuai arahan dari pimpinan kami bapak Kapolres Pandeglang bahwa polsek mendukung seluruh program pemerintah dengan vaksinasi dan juga menghimbau untuk menerapkan peduli lindungi.
Karena ini dihimbau ditempat yang lain maka sudah tentu kami pun harus melaksanakan himbauan itu sehingga di polsek ini kami terapkan peduli lindungi mulai dari tamu, pelayanan ( SPKT ) dan juga pelayanan ( SKCK ), ini adalah salah satu langkah kami mendukung percepatan vaksinasi dengan harapan dari aplikasi ini kami mampu melakukan kontrol sosial untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian agar semuanya sudah tervaksin ini adalah wujud langkah kami mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi ,” imbuhnya.

Harapan kapolsek ” kita semua bisa mendukung dan kita semua menjadi bagian dari program pemerintah ini dan bukan hanya mendukung tapi kita juga melaksanakannya ,” tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …