Polsek Cimanuk Ajak Warga Untuk Dapat Menjadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

2017-09-20

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cimanuk – Melihat aski kejahatan yang semakin marak polsek cimanuk di gawangi oleh Kasium Cimanuk Bripka Nuhallu Dumyi mengajak masyarakat dengan memasang spanduk untuk selalu waspada terhadap barang barang berharga serta mengunci ganda kendaraan bermotor yang parkir di wilayah wisata yang berada di wilayah hukum polsek cimanuk yakni wisata cikoromoy dan wisata religi batu qur’an.

Pemasangan spanduk sekalipun melaksanakan kegiatan patroli guna mendeteksi dini suatu kejahatan atau kriminalitas yang lainyang hendak atau sedang berlangsung, dalam hal ini seluruh bhabinkamtibmas polsek cimanuk tidak hanya di tempat wisata akan tetapi di seluruh desa binaan pantauan atau desa binaannya pun menggalakan warga untuk bisa menjadi polisi bagi diri sendiri. polisi bagi diri sendiri ini dalam arti selalu berhati dan waspada dan mampu menentukan mana mana saja tindakan yang di curigakan.

setelah di ketahui tindakan tersebut di curigakan agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau langsung menelpon kantor polisi Polsek cimanuk, dengan ini Kapolsek Cimanuk menekan untuk merespon cepat laporan dan keluhan masyarakat. (18/08/17)

                                                                            
Kontributor : Humas Polsek Cimanuk
Editor            : Muridi
Publish         : iman

About Intelkam Banten

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *