Polsek Cimarga Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 di Desa Gunung Anten Cimarga


Lebak | Pandemi Covid-19 belum berakhir, Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Minggu, (23/01/2022).

Dalam hal tersebut, anggota Polsek Cimarga yang bertugas melaksanakan pengamanan vaksinasi yang dilakukan oleh tim tenaga kesehatan puskesmas Cimarga.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan mengatakan, “kegiatan vaksinasi ini terus dilaksanakan secara bertahap. Tentu sasaran kali ini adalah masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, juga mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya vaksin dan mengimbau penduduk untuk segera di vaksin”

“Perlu, adanya kerjasama semua instansi dan berbagai pihak dalam kegiatan vaksinasi, khususnya kepada aparatur Kecamatan Cimarga agar mengimbau semua masyarakat untuk divaksin. Guna untuk menambah kekebalan tubuh yang akan berfungsi melawan Covid-19, apabila tubuh kita terserang Covid-19,” kata Iptu Adi

“Peran polri dan TNI serta aparatur Kecamatan Cimarga sangat dibutuhkan kerjasamanya, yaitu untuk memberikan pengarahan dan publikasi tentang pentingnya vaksinasi di kalangan masyarakat,” sambung Iptu Adi.

“Antusias warga yang mau di vaksin sangat tinggi, sehingga personel polsek Cimarga melakukan pengamanan dan pengaturan mengantisipasi terjadi kerumunan kegiatan vaksin tersebut. Juga, agar terciptanya suasana kondusif dan memberi imbauan agar mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker dan menjaga jarak” tutup Adi

(Humas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …