Polsek Cinangka kawal Vaksinasi untuk umum dan anak umur 6-11 tahun


Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, lakukan pengamanan kegiatan vaksin Dosis 1 dan 2 di UPT Puskesmas Cinangka, Selasa (26/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian S.H, M.M di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personil Polsek Cinangka melakukan pengamanan dalam kegiatan vaksin Dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Cinangka.

Menurut AKP Agustian S. H M.M bahwa kehadiran personil Polsek Cinangka dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, kegiatan vaksin Dosis 1 dan 2 di UPT Puskesmas Cinangka“Jelasnya.

Pada kegiatan vaksin Dosis1 dan 2, kali ini dengan target 100 orang, adapun syaratnya membawa fotocopy KK, kemudian seperti tahapan vaksin sebelumnya harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi.

Kapolsek Cinangka menghimbau kepada seluruh masyarakat Cinangka yang datang mengikut vaksin Dosis 1, dan 2 UPT Puskesmas Cinangka tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan, bahwa tujuan di adakan nya vaksin ini guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …