Polsek Cinangka Polres Cilegon Pengamanan Kegiatan Silaturahmi FPPP Di Villa Batu Saung

POLRES CILEGON Polda Banten –  Menjaga kegiatan dan pastikan Aman manapun Polsek Cinangka Polres Cilegon terjunkan Petugas jaga pengamanan PAM kegiatan Silaturahmi di Villa batu saung Kecamatan Cinangka.Selasa (07/05/2024).

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cinangka Kota Cilegon.

“Tujuannya Pengaman kegiatan silaturahmi FPPP untuk menjaga ketertiban di lingkungan yang di lakukan Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon menjalin sinergitas dan Kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan,”.

About admin

Check Also

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …