Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Monitoring Maulid Nabi Muhammad SAW

CILEGON – Polsek Cinangka monitoring dan menghadiri pelaksanaan Mukid Nabi Muhammad Saw. Rabu (25/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan, “bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas salahsatunya DDS Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan, Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini”.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas turut hadit dan monitoring selama kegiatan berlangsun samapi dengan selesai, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang di hadiri oleh muspika Kec.Cinangka dan Ulama Desa.bulakan acara tersebut mengundang Ust. Kiwil selaku pengisi acara .

Kapolsek Cinangka berharap bhabinkamtibmas selalu aktif dan selalu bersinergi dengan aparatur desa dan instansi lainnya agar dapat meningkatkan sistem keamanan di daerah hukum Polsek Cinangka. (EZ/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …