Polsek Ciomas Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Dengan Giat Premanisme Dan Himbau Prokes


*Polres Serkot* | Minggu, (30/01/2022)) Polsek Ciomas Polres Serkot Kanit Reskrim Bripka Atoilah dan 3 (tiga) anggota lainnya melaksanakan Kegiatan Ops Cipta Kondisi/Ops Yustisi Premanisme Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( Ops KRYD ), serta himbuaan mematuhi protokol kesehatan.

Kanit Reskrim Bripka Atoilah dalam giatnya bersama 3 (tiga) anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Ops. Premanisme dengan sasaran Sajam,Narkoba dan Miras di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Tujuan Ops.Yustisi Premanisme dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot, serta mengajak masyarakat kecamatan ciomas ikut berperan aktif bersama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan
“Kami Polsek Ciomas Polres Serkot dalam giatnya menghimbau juga masyarakat Kecamatan Ciomas untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker apabila keluar rumah guna cegah penyebaran Virus Covid-19”,ucap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

Selama kegiatan Ops.Premanisme tersebut berjalan aman serta tidak ditemukan adanya Sajam, Miras, Narkoba dan Premanisme, serta dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …