Polsek Ciomas Kompak Dengan Pemerintah Desa Sukarena Melaksanakan Vaksin Presisi



*Polres Serkot* Sabtu (26/02/2022) Polsek Ciomas Polres Serkot Kompak Dengan Pemerintah Desa Sukarena Kecamatan Ciomas yang di pimpin Sdr. Endin melaksanakan kegiatan Vaksin Presisi bertempat di rumah Sdr.Ajiji Desa Sukarena Kecamatan Ciomas.

Kegiatan Vaksin Presisi di gelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Sebelum divaksinasi, para warga penerima wajib melakukan screening kesehatan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Seperti pemeriksaan gula darah dan tekanan darah. Bagi para penerima Vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik Vaksin Sinovac Covid19, alur pengisian yaitu input data, pemeriksaan tensi dan suhu dan terakhir Vaksinasi, kemudian dilakukan observasi 30 menit,” ungkap Kapolsek Ciomas.

Kepala Desa Sukarena Sdr.Endin juga tidak lupa mengimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid19 khususnya di Desa Sukarena Kecamatan Ciomas.

Bagi warga yang sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M Protokol Kesehatan Covid19; Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi membatasi mobilitas dan interaksi,” Pungkasnya Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …