Polsek Cipanas Polres Lebak Bersama Forkompincam Cipanas Lakukan Pengecekan Vaksin Covid 19

LEBAK, Kapolsek Cipanas bersama Forkomfincam Cipanas, lakukan pengecekan Vaksin, dan sesuai dengan rakor dari Pemerintah Kabupaten Lebak yang dipimpin Hj. Iti Octavia Jayabaya tentang percepatan vaksinasi covid 19 kepada seluruh jajarannya secara virtual.
(24/11/2021)

Menindaklanjuti instruksi Bupati Lebak tersebut Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo H, SE bersama dengan Forkompincam Cipanas melakukan pengecekan vaksinasi yang hari ini di laksanakan di Desa Sipayung.

Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo H, SE mengatakan ” hari ini Forkompincam Cipanas melaksanakan pengecekan vaksinasi covid 19 yang hari ini di selenggarakan di Desa Sipayung”.

Tidak henti Kapolsek Cipanas bersama Forkompincam Cipanas mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Cipanas untuk mengikuti giat vaksinasi covid 19, Karena ini adalah salah satu program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19.

Kapolsek Cipanas pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah tentang vaksinasi covid 19 ini, dan mari ajak saudara, tetangga untuk mengikuti vaksinasi ini” tutupnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …