Polsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Silaturahmi Kapada Tokoh Agama

Polsek Cirinten Polres Lebak ,-Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak,BRIPKA Doni.S, melaksanakan kegiatan silaturahmi antar Alim ulama dan Umaroh, di kampung Sadepe, Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.Minggu (06/11/2022).

Dalam rangka menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri, para alim ulama dan umaroh, perlu sekiranya bersama-sama dengan element lainnya dalam kegiatan silaturahmi alim ulama dan umaroh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka mengatakan “Kami dari Kepolisian Polsek Cirinten di sambut tokoh agama di kampung Sareweh Sabrang Timur, dan kegiatan ini juga sebagai salah satu program Quick Wins Presisi Polri.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan masyarakat khususnya dalam kegiatan ini kerukunan antar alim ulama dan umaroh.

“Harapan kami dari Kepolisian Polsek Cirinten dengan adanya kegiatan silaturahmi antar alim ulama dan umaroh ini dapat bersama-sama membangun kerjasama yang baik, serta bersama-sama menjaga kerukunan antar umat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cirinten.” kata Kapolsek Cirinten.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …