Polsek Cirinten Polres Lebak Rutin Giat Sambang dan Edukasi Kamtibmas

Polsek Cirinten Polres Lebak, -Polsek Cirinten Polres Lebak BRIPTU Iwan Gunawan, melaksanakan giat himbauan Kamtibmas kepada Sahani warga masyarakat, kampung Cijeruk, Desa Cempaka, Kecamatan Cirinten, menyampaikan pesan.Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cirinten Polres Lebak, ditengah situasi pandemi covid-19.

Giat tersebut dalam rangka silaturahmi kepada Warga Masyarakat Desa Cempaka, sekaligus menghimbau untuk menerpakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Selasa (12/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat, untuk turut serta mengedukasi prokes, agar berhati-hati dan waspada dengan sebaran covid-19, serta menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu Kapolsek juga memyampaikan pesan kambtibmas untuk selalu berhati-hati dalam meningglkan rumah dalam posisi kosong,agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup Kapolsek Cirinten

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …