Polsek Ciruas Polres Serang Bagikan Masker Dan Edukasi Waspada Omicron Kepada Pengguna Jalan dan Pengendara


SERANG – Ditengah merebaknya penyebaran virus Covid-19 Varian baru Omicron Jajaran Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan pembagian masker dan edukasi kepada para pengguna jalan raya dan Pengendara, bertempat di Perempatan Nambo Desa Kaserangan Kec. Ciruas pada Minggu (13/2/2022) pukul 11.30 WIB.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, melalui personil Polsek Ciruas, yaitu *Aipda Hendra Marjuki*, *Aipda Mulyadi*, dan *Briptu Misja*. Menurut Kapolsek Ciruas bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian omicorn dengan mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Dalam kegiatan itu, para petugas memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang kedapatan masih tidak menggunakan masker,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Ciruas juga mengatakan, disamping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dan edukasi dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah menuju masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Masyarakat dihimbau wajib mematuhi prokes 5M, terlebih menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” imbau Kapolsek.

*Kompol Hasan Khan, SH*, menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Varian baru, yaitu Virus Omicron.

“Salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan tentang pencegahan penyebaran COVID-19,” pungkasnya.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …