Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Sertijab Kades Terpilih di Desa Pulo Kec. Ciruas

SERANG – Kapolsek Ciruas Polres Serang, AKP Syarif Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, Bripka Gun Gun, menghadiri acara Sertijab Kades terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2021, bertempat di Kantor Desa Pulo, Kec. Ciruas Kab. Serang, Kamis (25/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Serah terima jabatan dari PJS Kades, H. Sudarman kepada Kades Terpilih Desa Pulo, Jumadi, SE untuk masa periode 2021-2027.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekmat Ciruas, Babinkamtibmas Bripka Gun Gun G, Bhabinsa Serka Cecep, Staff Kec. Ciruas, Ketua BPD Desa Pulo, Ketua RW dan RT Desa Pulo, Anggota BPD Desa Pulo, Tokoh Agama Desa Pulo dan Tokoh Masyarakat Desa Pulo.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Ciruas melalui Bhabinkatibmas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Ciruas. Dan berharap agar para Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai serta amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Ciruas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Ciruas, serta selamat bertugas untuk para kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun.

Terpatau selama kegiata berlangsung aman dan kondusif serta dalam giat tersebut sesuai prokes dengan cara 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Memncuci tangan, Mengurangi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …