Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Evakuasi Mayat ODGJ

Cilegon – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa Busana dan identitas ditemukan tak bernyawa di Di samping perlintasan Kereta Api Kerenceng di Lingkungan Luwung Sawo Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota, Selasa (27/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf mengatakan “Iya, memang ada penemuan orang meninggal dunia dan Tidak ada identitasnya,”.

Berdasarkan informasi yang didapatkan di TKP mayat yang tidak berpakaian berjenis kelamin laki-laki umur ± 35 Tahun dengan kondisi terlentang menyamping yang di duga ODGJ, ungkapnya.

“Hasil olah TKP dan Pemeriksaan Para Saksi, diduga kuat bahwa sesosok mayat tanpa busana tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),Kata Kapolsek.

Kegiatan ini dilakukan oleh Anggota Polsek Ciwandan dan didampingi Tim INAFIS/ Identifikasi Polres dan dokpol Polres Cilegon dan Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD menggunakan ambulance RSUD Cilegon untuk dimakamkan, tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …