Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten tegakan prokes.

Cilegon | Sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir oleh karenanya Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan tugasnya melakukan pendisiplinan covid-19 / Prokes diwilkum polsek Ciwandan, Rabu 27/10/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui AKP Ali Rahman Cipta Perwira S.I.K.,M.S.i Selaku Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan bahwa Kegiatan Himbauan Prokes Covid-19 dan 5 M di tempat Keramaian Seperti Pasar Tradisional Sudah Menjadi Kegiatan Rutin Yang di laksanakan Oleh Anggota Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Secara Berkesinambungan Setiap Hari.

Guna Mencegah Meluasnya Paparan covid-19 maka Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengambil langkah-langkah yaitu Memberikan Himbauan pendisiplinan Prokes dan 5M Kepada Pedagang Maupun Calon Pembeli Atau Masyarakat Sekitar Pasar, Jelasnya.

Pelaksaan Kegiatan ini dengan tujuan agar warga masyarakat tidak terpapar wabah covid-19 dan bagi warga yang telah di Vaksin diharapkan dapat menumbuhkan herd immunity dimasing-masing individu, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …