Polsek Curug Polres Serkot Pengamanan Vaksin Di Puskesmas Curug


Polres Serkot | Personel Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi di halaman UPT Puskesmas Curug Jalan Raya Serang Petir Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, Kamis (16/12/2021).

Ternyata Pengamanan ini dilaksanakan oleh kepolisian dari Polsek Curug untuk memberikan rasa aman kepada para warga masyarakat yang akan mengikuti vaksiansi dan untuk memberikan himbauan prokes sehingga kegiatannya berjalan teratur dan tidak menimbulkan kerumunan.

Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, ditempat terpisah mengatakan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan vaksinasi ini agar warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tidak melanggar protokol kesehatan dan juga pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif.

Vaksinasi ini setiap hari senin sampai kamis dan jumlah vaksin nya pun yang disediakan terbatas dari puskesmasnya, jadi untuk mengantisipasi kerumunan kita lakukan pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatannya.

“Masyarakat curug sudah banyak yang divaksin dan sadar prokes jadi Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar dan warga masyarakat yang hadir pada pelaksanaan vaksin bisa tertib dan patuh prokes.” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …