Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pendampingan Vaksin Secara Door to Door kembali


LEBAK – Untuk Memaksimalkan vaksinasi, Polsek Curugbitung Melaksanakan pendampingan secara countinue dan door to door, pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan secara countinue kali ini di fokuskan di Kp. Lebak pari desa Ciburuy dan Kp. Cijahi desa Curugbitung kecamatan Curugbitung. Senin (07/02/2022).

Untuk dari pada itu Polsek Curugbitung memaksimalkan Vaksin,dipandang perlu untuk Melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksin setiap harinya, Masyarakat mengikuti vaksinasi yang di laksanakan secara door to door, Pelaksanaan vaksin ini untuk menciptakan Herd Immunity dan juga khususnya di kecamatan Curugbitung bisa mencapai angka 70 %.

“Dalam kesempatan ini Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek AKP Dedi Suhandi menjelaskan bahwa “Polsek Curugbitung harus bisa saling bersinergi dengan tenaga kesehatan PKM Curugbitung serta stackholder lainnya agar masyarakat senantiasa mau untuk di vaksin, melihat petugas di lapangan sudah berjibaku dan berusaha untuk mendatangi masyarakat secara door to door dan continue demi percepatan penanggulangan covid 19 dan demi kesehatan bersama khususnya masyarakat Kp. Lebak pari desa Ciburuy dan Kp. Cijahi desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung” Ucap AKP Dedi Suhandi.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi beserta anggota Polsek Curugbitung, anggota nakes dari PKM Curugbitung, serta Babinsa dan Bhabinmas.

“Untuk pelaksaan pendampingan vaksinasi door to door secara continue hari ini yang di salurkan kepada masyarakat desa Ciburuy dan desa Curugbitung Kec. Curugbitung yaitu Dosis 1 dan Dosis 2, kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB, pelaksanaan vaksin hari ini dihadiri oleh saya sendiri selaku Kapolsek Curugbitung beserta anggota polsek Curugbitung dan di hadiri tenaga kesehatan dari PKM Curugbitung serta dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinmas setempat” terang AKP Dedi Suhandi.

“Kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung tidak bosan-bosan untuk terus mengajak kepada semua masyarakat bagi yang belum vaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk segera di vaksin demi percepatan penanggulangan covid 19 dan kesehatan kita bersama khususnya di wilayah kecamatan Curugbitung dikarenakan kasus covid 19 saat ini sudah memasuki babak baru dengan munculnya varian baru yaitu OMICRON. “tutup Dedi”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …