Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Bazar Murah



LEBAK – Dalam upaya meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah akibat wabah Covid 19 dibulan Ramadhan 1443 H tahun 2022, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak membuka pasar bazar murah di Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Selasa (12/04/2022)

Kanit Intelkam Polsek Curugbitung Bripka Mubin Sintong dan Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka Abdul Rauf melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pasar bazar murah yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Curugbitung.

Pada kesempatan ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Kami dari Polsek Curugbitung Polres Lebak turut membantu mengamankan jalannya kegiatan pasar bazar murah yang di adakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak di kantor kecamatan Curugbitung.” ujarnya.

Bahan sembako dan harga yang dijual pasar bazar murah yang diadakan oleh Disperindag Kabupaten Lebak yaitu berupa Minyak goreng merek mamaia dijual Rp 21.000 per liter, Gula merek Gulavit dijual Rp 12.000 per 1 kilogram, Terigu merek Gatotkaca dijual Rp 7.000 per 1 kilogram, dan Beras merek Ciberang dijual Rp 30.000 per 5 kilogram.

“Harga bahan sembako yang dijual oleh Disperindag Kabupaten Lebak cukup murah serta terjangkau tentunya dan stok bahan sembako yang dijual pun lumayan banyak seperti Minyak goreng menyediakan 1.500 liter, Gula menyediakan 1.500 kilogram , Terigu menyediakan 500 kilogram, dan Beras menyediakan 200 paket.” Jelas Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan pasar bazar murah yang diadakan di kecamatan Curugbitung dari Disperindag Kabupaten Lebak turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak Sdr. Orog Sukmana, Sdr. Sutisna dan Sdr. Adai selaku pegawai Disperindag Kabupaten Lebak.
Dari Kecamatan Curugbitung turut hadir Sdr. Endang Subrata S.TP, M.Si selaku Camat Curugbitung, Sdr. Asep Agus Sofyan selaku Sekmat, Sdr. Andri selaku Kasi Ekbang, Sdr. Mp. Bambang selaku Kasi trantib, serta Staf pegawai kecamatan.
Sedangkan dari Personil Polsek Curugbitung turut hadir Kanit Intelkam Bripka Mubin Sintong dan Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Rauf.

“Bagi warga masyarakat yang berada di kecamatan Curugbitung silahkan datang ke kantor kecamatan Curugbitung untuk melihat lihat dan membeli kebutuhan bahan pokok sembako yang dibutuhkan di karenakan hari ini sedang diadakan pasar bazar murah dari Disperindag Kabupaten Lebak.” imbuh Kapolsek

“Mudah-mudah dengan adanya pasar bazar murah ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang berpenghasilan rendah khususnya di wilayah kecamatan Curugbitung akibat wabah pandemi Covid 19.” Tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …