Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengecekan dan Monitoring Minyak Goreng


Lebak – Guna Ciptakan situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini,
Dengan langkanya minyak goreng, Polsek Curugbitung Polres Lebak,
Saat ini melaksanakan pengecekan dan monitoring minyak goreng ke agen – agen sembako, Indomaret dan Alfamart yang berada diwilayah hukum Polsek Curugbitung,

Senin (28/03/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Curugbitung, AKP Dedi Suhandi.

Bersama Kasium, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, KaSpk, dan anggota Polsek Curugbitung.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan cara Pengecekan ke Agen – agen sembako, Indomaret dan Alfamart yang berada diwilayah Kecamatan Curugbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan, “Sesuai perintah pimpinan hari ini saya bersama anggota Polsek Curugbitung langsung turun untuk melaksanakan kegiatan Operasi Pasar dengan cara pengecekan ke setiap agen sembako, Alfamart dan Indomaret di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak,
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng serta sembako.” Ucap Kapolsek.

Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan sesuai Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak.

Pengecekan dan monitoring minyak goreng yang dilaksanakan Polsek Curugbitung ke beberapa agen sembako terdapat kelangkaan pada minyak curah. sementara untuk minyak kemasan sampai saat ini masih tersedia.
Dengan harga perkemasan yang berisi 2 liter di jual 50.000,lima puluh ribu rupiah.

Menurut keterangan pemilik agen sembako Sdr. Miftahudin mengatakan “Saat ini untuk ketersediaan minyak goreng curah, sudah beberapa hari ini tidak ada kiriman ke warung saya.
sedangkan untuk minyak goreng kemasan berbagai merek saya masih tersedia stok namun harga nya sudah mencapai Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk semua merek.”
Katanya.

Setelah melakukan pengecekan minyak goreng ke agen sembako, personil Polsek Curugbitung melanjutkan pemeriksaan dan pengecekan ke Alfamart dan Indomaret di wilayah Kecamatan Curugbitung.
Sementara sampai saat ini baik indomart maupun di Alfamart stok minyak goreng kemasan masih tersedia.
Harapan nya,
“Kita akan terus mengecek dan memonitoring minyak goreng baik itu yang curah maupun yang kemasan dan kita akan menindak tegas setiap ada oknum masyarakat yang mencoba bermain dan menimbun minyak goreng khususnya di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung.” tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …