Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengecekan dan Monitoring Minyak Goreng


*Lebak*- Guna Ciptakan situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini yaitu dengan langkanya minyak goreng, Polsek Curugbitung Polres Lebak, melaksanakan pengecekan dan monitoring minyak goreng ke pertokoan, Indomaret dan Alfamart yang berada diwilayah hukum Polsek Curugbitung, Rabu (25/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Curugbitung yaitu Kanit Reskrim Aiptu Sani Agustian, Kanit Intelkam Bripka Mubin S dan Bhabinkamtibmas Brigpol M Zaeni.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan cara Pengecekan keAgen sembako, Indomaret dan Alfamart yang berada diwilayah Kecamatan Curugbitung.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Panggarangan AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini telah saya memerintahkan langsung para Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan Oprasi Pasar dengan cara pengecekan Gudang, pertokoan dan agen sembako di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng serta sembako.” Ucapnya.

Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan sesuai Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak .

“Sesuai perintah Pimpinan untuk selalu mengecek ketersediaan minyak goreng khususnya di wilayah hukum Polsek Curugbitung, dalam pengecekan kali kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung tidak menemukannya kelangkaan hanya saja stok barang di Indomaret dan Alfamart terbatas dan untuk warung sembako masih beberapa yang menyediakan minyak goreng berbagai macam merk.” Jelas AKP Dedi Suhandi.

“Kita akan menindak tegas setiap ada oknum masyarakat yang menimbun minyak goreng khususnya di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung dan kita akan terus memonitoring stok minyak goreng setiap harinya.” tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …