Polsek Jawilan Polres Serang Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)

giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat wilayah hukum Polsek Jawilan dengan melaksanakan patroli di kawasan PT. CBA desa majasari Kecamatan Jawilan, dan Kampung Ciawet pul desa majasari kecamatan Jawilan kabupaten Serang, Minggu (14/5/2023) pukul 22.30 wib. 

Kegiatan patroli ini dilakukan anggota piket jaga Bripka Nazi dengan menyasar pada tempat nongkrong, tempat parkir dan serta daerah2 rawan yang lain utk antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyrakat untuk tetap menjaga kamtibmas,” kata Bripka Nazi. 

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.k,. juga menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jawilan dan Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Jawilan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman”, Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …