polsek kasemen laksankan jumat curhat dekatkan diri dengan masyarakat

POLRESTA SERKOT – mengadakan Jumat Curhat bertempat di Rumah Susun Maragaluyu Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (24/02/2023)

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Ps Ka SPK Bripka Rendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Margaluyu Bripka Taufiq di hadiri oleh Security Rusun dan Warga Rumah Susun.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui berbagai keluh kesah Masyarakat di Wilayah Kelurahan Margaluyu dalam Kehidupan sehari – hari atau pun masalah Kamtibmas lainnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan berbagai keluh kesah mereka seperti masyarakat tidak memiliki SIM, kenakalan remaja, situasi kondisi cuaca, serta apabila ada keluhan warga lainnya diharapkan segera melaporkan ke polsek kasemen dan akan merespon laporan tersebut.

AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan Dengan adanya Aspirasi / keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Kasemen akan merespon dan akan langsung ke lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kelurahan Margaluyu dan Warga Masyarakat Kecamatan Kasemen.

Kapolresta Serkot mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 12 Polsek yang berada di wilkum polresta Serkot, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUMAT CURHAT Tersebut.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …