Polsek Kasemen Polres Serang Kota Himbau Prokes di Wisata Religi Banten Lama

KOTA SERANG – Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dan pengawasan protokol kesehatan covid-19 di tempat wisata religi Banten Lama, Kecamatan Kasemn Kota Serang. Sabtu (9/10/2021) malam.

Tampak personel Polsek Kasemen BRIPKA Sutoyo dan BRIPKA Rendi melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung dan masyatakat setempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Tatyana, SH., TARYANA, SH., membenarkan terkaiat kegiatan yang dilakukan anggotanya.

“Benar, bahwa, Polsek Kasemen terus melaksanakan patroli di tempat wisata Bante Lama,” kata AKP Ugum.

Menurut AKP Ugum, pihaknya, tak henti-henti dan tanpa mengenal lelah terus melakukan pendisiplinan dan himbauan protokol kesehatan.

“Kami, akan terus melaksanakan pendisiplinan dan menghimbau kepada masyarakata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menghundari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mibisasi,” tutur AKP Ugum.

Hal tersebut dilakukan, masih kata AKP Ugum, guna mencegah penyebaran wabah covid-19.

“Alhamdulillah, dengan terus di lakukan patroli dan himbauan, para pengunjung maupun masyarakat yang beraktifitas di banten lama dapat mematuhinya,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …